<body bgcolor="#ffffff" text="#808080" link="#7991EB" vlink="#7991EB"><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d11901133\x26blogName\x3d(Only)+One+Side+of+DwiRe\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dLIGHT\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://dwire-poetranto.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://dwire-poetranto.blogspot.com/\x26vt\x3d-8287201066054822892', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>




Previous post
Recent Comments
Photos
Friends
Prayer Times

Today's weather
About me


An Indonesian currently living in Kaiserslautern, Germany, to pursue a PhD in mathematics. Love my work as much as my family, write this blog to keep me sane.
Blogger Maystar

because the other side is only for me, and you won't want to know the other one...

Sunday, July 17, 2005

DwiRe berkacamata

akhirnya...setelah berbulan2 gue cuekin, gue beli juga yang namanya kacamata...nyadarnya sih sebetulnya udah agak lama, kl di kelas atau pas ada presentasi, tulisan2nya kok blur semua...cuma gue berkeyakinan bahwa itu adalah hal yang wajar krn tulisannya emang kecil2...betapa kagetnya gue waktu nyadar, bahwa semua orang bisa baca tulisan yang kecil2 itu...sial, ternyata mata gue yang nggak beres...

periksa ke dokter mata, ternyata minus 0.5 dan silindris 0.5, kanan-kiri sama...cuma segitu doang, nggak penting...apalagi waktu itu gue lagi stress ama urusan paper & tutorial...dan gue tau banget, urusan nyari kacamata buat gue bukan masalah satu-dua jam, mengingat gue sangat sabar untuk urusan belanja, ini bakalan ngabisin waktu...

Tp lama2 jadi ganggu gitu...dan akhirnya, sekitar 3 minggu lalu gue memulai perburuan nyari kacamata...tepat spt sudah kuduga, susaaaahhh bgt nyari kacamata yang cocok buat gue, atau at least yang gue suka...apalagi kacamat2 di sini kan di design untuk orang2 Eropa yang rata2 idungnya tinggi2...sementara idung gue kan bangir (bukan pesek lho ya)...

setelah muter2 setengah hari, nggak ada yang bener2 sreg...gue pengen ke Mannheim atau Saarbrücken yang pilihannya lebih banyak...tp minggu depannya gue males, jadi muter2 lagi di KL...ajaib, walopun pilihannya nggak banyak berubah, tp ada beberapa yang mulai gue kecengin...cuman gue masih belom terlalu yakin...minggu kemaren, tekad bulat, gue harus dapet kacamata hari itu juga, soalnya udah berasa ganggu berat...setelah puas menyiksa Faisal selama 2 jam (maap ya cong, makasih lho :P), akhirnya kuputuskan, membeli kacamata berikut ini...

DwiRe berkacamata

Blogger DwiRe said...

iya nih pengen pindah ke Singapur :P blognya gue link ya...

7/20/2005 11:17:00 AM  
Blogger DwiRe said...

This comment has been removed by a blog administrator.

7/21/2005 02:17:00 PM  
Blogger DwiRe said...

Masa sih boring? bukannya asik ya buat belanja...hehe...

7/21/2005 02:18:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Dwi, ini Hery(MA99), masih inget? Anyway, gw beli kacamata juga disini(IT), bukan di indo. Gw baru nyadar kalo ada kemungkinan kacamata disini juga dibuat untuk yang idungnya tinggi2 setelah baca postingannya loe:), abis...kacamata gw sering melorot...heheheh

7/22/2005 01:00:00 PM  
Blogger DwiRe said...

Minta tolon dibengkokin deh Ry, lumayan ngaruh lho...tp jangan ngebengkokin sendiri, yang ada patah kacamata loe...atau kl menurut saran dari Tante Lulu, diganjel pake tissue aja...:P

7/24/2005 09:23:00 AM  
Blogger Yolla said...

kalo patah kan bisa diselotip...
ntar jadinya mirip kacamatanya harry potter deh
hehehe...
(untung gw ga pake kacamata :-) )

7/24/2005 05:37:00 PM  
Blogger DwiRe said...

kaya' kacamatanya Harry Potter? ntar dibenerin dong sama Hermione...reparo...hehe...ayo, ayo bahas...gue udah selesei bacanya...ternyata yang mati Aragog...duuuhhh...nggak penting...

7/25/2005 10:13:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

hahaha. Kacamatanya kecil, nggak bulet kayak Harry Potter:), cuma ntah karena muka gw saking berminyak atau apa, dua kaca oval penyangga idung suka melorot:), anyway...thanks atas sarannya. Salam buat anak2 Kaiserlautern yang lain:)

Hery M

7/25/2005 09:07:00 PM  

Post a Comment

<< Home

design by may